Peresmian BI Corner Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Makassar

Peresmian Bank Indonesia (BI) Corner di kampus Universitas Muhammadiyah Makassar digelar, Rabu (16/10/2019) di Perpustakaan Pusat Unismuh Makassar.

Pada kesempatan itu, Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE., MM dalam sambutannya mengatakan kehadiran BI Corner di Unismuh Makassar sangat membantu dalam menyelenggarakan Catur Dharma.

Khususnya di Catur Dharma pendidikan, pengajaran serta penelitian dan pengembangan, ungkapnya.

Selain itu dikatakan juga bahwa BI Corner sangat dibutuhkan untuk kepentingan pendidikan, pengajaran maupun riset, karena itu tentu akan di manfaatkan secara maksimal, ungkap Prof Rahman.

Kesempatan yang sama, Pimpinan Kantor BI Perwakilan Provinsi Sulsel, Endang Kurnia Saputra mengatakan bahwa Unismuh Makassar merupakan stake holder strategis Bank Indonesia karena satu pilar akademis terbesar di Makassar dan Sulsel ada di Unismuh.

Iya berharap koleksi ini sebagai koleksi yang pertama dan tahun depan Kepala Perpustakaan dapat ke BI untuk mengganti buku-buku sebelumnya.

“Kami siap membantu perpustakaan Unismuh Makassar mendapatkan akreditasi terbaik dari perpustakaan sebagainya”, tandas Endang.

Turut Hadir Wakil Rektor II Unismuh, Dr. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, Direktur AKSI, Drs. H. Arfah Basha, M.Pd.I, Ketua LPM, Dr. H. Lukman Hakim, M.Si, Kepala Perpustakaan, Nursinah, S.Hum.

Selain itu, hadir juga Dekan FEB Unismuh, Ismail Rasulong, SE., MM, Dekan Fakultas Teknik, Ir. Hamzah Al Imran, ST., MT, Wakil Dekan III FEB Unismuh, Syamsul Rizal, SE., MM serta para dosen dan mahasiswa. (Ma’ruf/Yahya)


No documents
No comments

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirim komentar dan like
Login