6th East Java Economic Forum (EJAVEC) 2019

Info Detail EJAVEC

Kegiatan Call for Paper 6th EJAVEC 2019 terbagi menjadi 2 (dua) kelompok besar, yaitu :

  1. Karya tulis secara umum (General Paper)
    • Kriteria karya tulis dalam kategori ini adalah : (i) karya tulis secara umum, (ii) dapat menggunakan metode penelitian kualitatif dan kuantitatif, (iii) mengupas isu strategis perekonomian Jawa Timur sesuai dengan tema dan subtema, (iv) memberikan rekomendasi aplikatif terhadap isu strategis yang diteliti.
    • Peserta kategori general paper akan dibedakan menjadi kelompok mahasiswa (D1, D2, D2 dan S1) dan non mahasiswa (S2, S3, dosen, umum).
  1. Regional Economic Modelling Paper
    • Kriteria karya tulis dalam kategori ini adalah : (i) menggunakan metode penelitian kuantitatif, (ii) menggunakan data primer maupun sekunder dengan series tertentu dan berasal dari sumber yang terpercaya, (iii) variabel penelitian berdasarkan penelitian empiris, (iv) menghasilkan model ekonomi yang bersifat kompleks untuk menjelaskan hubungan dan fenomena perekonomian Jawa Timur, (v) identifikasi framework penggunaan model ekonomi serta simulasi dampak shock terhadap variabel-variabel internal, eksternal, maupun variabel kebijakan.
    • Peserta kategori regional economic modelling paper tidak dibedakan menjadi kelompok mahasiswa dan non mahasiswa.

Peserta

Peserta dapat bersifat individu maupun kelompok (maksimal 3 orang dalam 1 kelompok). Peserta call for paper ditujukan bagi semua pihak, antara lain:

  1. Semua akademika (mahasiswa D1, D2, D3, S1, S2, S3, dosen, asisten dosen) Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia maupun luar negeri, dengan disiplin ilmu yang diharapkan antara lain Ekonomi, Hukum, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sosial Ekonomi, Pertanian, Peternakan, dsb,
  2. Lembaga penelitian,
  3. Instansi pemerintah,
  4. Para peneliti maupun pengamat ekonomi,
  5. Praktisi dan pelaku ekonomi.


Silahkan login terlebih dahulu untuk melihat dokumen
Login
No comments

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirim komentar dan like
Login